Jual Amplop Lebaran Lucu Terbaru

Jual Amplop Lebaran Lucu Terbaru 2017 -Hari Lebaran tak luput dari yang namanya amplop lebaran. biasanya sih, setelah solat hari raya, para keluarga berkumpul untuk saling bermaaf-maafan. Selanjutnya membagikan uang THR kepada anak-anak, keponakan ataupun cucu. Tidak menarik donk, kalau langsung membagikan uangnya begitu saja. Biar lebih keren tentunya dengan memakai amplop lebaran donk.

KeKiDa menyediakan Amplop Lebaran dengan Motif Lucu, Unik dan pastinya menarik. Ada berbagai Desain Amplop Lebaran Unik dari KeKiDa yang bisa Anda pilih sesuai selera. Berikut Desain Amplop Lebaran dari KeKiDa.

Desain Amplop Lebaran Lucu dan Unik 2017 (Coming Soon....)


Desain Amplop Lebaran Lucu 2016
Jual Amplop Lebaran Lucu Terbaru 2017


Silahkan Order Amplop Lebaran DISINI

Info Pemesanan Amplop Lebaran : 


Id Line : iniyuha (Fast respon)
Mail : [email protected] 
WA / HP : 0852-7618-6257 
BBM : 75896E5F

Id Line 2 : Ly_nur (Fast Respon)
WA / HP : 0878-6767-1845


IG : @kekida
Tw : @tokokekida
jual amplop lebaran di Medan jual amplop lebaran lucu murah jual amplop lebaran 2017 jual amplop lebaran lucu jual amplop lebaran di jakarta jual amplop lebaran kaskus jual amplop lebaran di bandung jual amplop lebaran bandung jual amplop lebaran di semarang jual amplop lebaran murah jual amplop lebaran unik jual amplop lebaran balikpapan jual amplop buat lebaran harga amplop buat lebaran jual amplop angpao lebaran bandung jual amplop lebaran di blitar jual amplop lebaran di bali tempat jual amplop lebaran di bandung jual beli amplop lebaran jual amplop lebaran cantik jual amplop lebaran custom jual amplop lebaran di surabaya jual amplop lebaran di jogja jual amplop lebaran di palembang jual amplop lebaran di gresik jual amplop lebaran di yogyakarta jual amplop lebaran di tangerang harga amplop lebaran eceran jual amplop lebaran flanel harga amplop lebaran flanel harga jual amplop lebaran flanel harga amplop lebaran dari flanel harga amplop lebaran kain flanel jual amplop lebaran grosir harga amplop lebaran di gramedia gramedia jual amplop lebaran jual grosir amplop angpao lebaran harga jual amplop lebaran jual amplop lebaran lucu di jogja jual amplop lebaran lucu jogja jual amplop lebaran lucu di bekasi harga amplop lebaran lucu jual amplop lebaran online jual amplop lebaran surabaya jual amplop lebaran semarang jual amplop lebaran sidoarjo jual amplop angpao lebaran surabaya jual amplop lebaran murah surabaya jual amplop lebaran di sidoarjo jual amplop angpao lebaran di surabaya tempat jual amplop lebaran di surabaya jual amplop thr lebaran tempat jual amplop lebaran tempat jual amplop lebaran di jogja tempat jual amplop lebaran di jakarta jual amplop lebaran ukuran besar jual amplop uang lebaran harga amplop uang lebaran harga amplop untuk lebaran

Grosir Amplop Lebaran Lucu dan Unik

Grosir Amplop Lebaran Lucu dan Unik 2017 - Bagi Anda yang ingin membeli Amplop Lebaran KeKiDa dengan harga yang lebih murah, Maka Anda bisa membelinya dalam jumlah yang banyak. Dalam kata lain anda bisa membeli dengan Harga Grosir. Sehingga Anda dapat memasarkannya kembali sesuai harga yang anda mau.
Grosir Jual Amplop Lebaran Lucu dan Unik 2017

Silahkan Order Amplop Lebaran DISINI

Info Pemesanan Amplop Lebaran : 


Id Line : iniyuha (Fast respon)
Mail : [email protected] 
WA / HP : 0852-7618-6257 
BBM : 75896E5F

Id Line 2 : Ly_nur (Fast Respon)
WA / HP : 0878-6767-1845


IG : @kekida

grosir amplop lebaran 2017 grosir amplop lebaran termurah grosir amplop lebaran malang grosir amplop lebaran jogja grosir amplop lebaran murah surabaya grosir amplop lebaran bandung grosir amplop lebaran di malang grosir amplop lebaran semarang grosir amplop lebaran karakter grosir amplop lebaran asemka grosir amplop angpao lebaran grosir amplop lebaran tanah abang jual grosir amplop angpao lebaran grosir amplop lebaran blitar harga grosir amplop lebaran grosir amplop lebaran jakarta grosir amplop lebaran di jogja grosir amplop lebaran di jakarta jual grosir amplop lebaran grosir amplop lebaran kartun grosir amplop lebaran lucu grosir amplop lebaran murah grosir amplop lebaran murah 2017 pusat grosir amplop lebaran grosir amplop lebaran surabaya grosir amplop lebaran solo distributor amplop lebaran surabaya grosir amplop uang lebaran grosir amplop lebaran yogyakarta grosir amplop lebaran Medan

Desain Amplop Lebaran Terbaru 2017

Desain Amplop Lebaran Unik dan Lucu Terbaru 2017 by KeKiDa - Lebaran Sebentar Lagi nih, sudah menyiapkan pernak pernik lebaran Idul Fitri, seperti Amplop Lebaran? KeKiDa telah menyiapkan Amplop Lebaran 2017 dengan berbagai desain yang unik dan lucu pastinya. Sehingga membuat bahagia siapapun yang menerimanya.

Desain Amplop Lebaran Terbaru 2017 (Coming Soon......)


Selain Desain Amplop Lebaran 2017 diatas, KeKiDa masih memiliki Stok Amplop Lebaran Lucu nan Unik tahun 2016 yang masih bisa Anda pesan. Berikut Desain Amplop Lebaran 2016

Desain Amplop Lebaran Terbaru 2016 By KeKiDa

Desain Amplop Lebaran Terbaru 2017  | Jual Amplop Lebaran

Desain Amplop Lebaran Terbaru 2017  | Jual Amplop Lebaran

Desain Amplop Lebaran Terbaru 2017  | Jual Amplop Lebaran

Desain Amplop Lebaran Terbaru 2017  | Jual Amplop Lebaran

Desain Amplop Lebaran Terbaru 2017  | Jual Amplop Lebaran

Desain Amplop Lebaran Terbaru 2017  | Jual Amplop Lebaran


Nah,, itulah beberapa Gambar Desain Amplop Lebaran Terbaru 2017 By KeKiDa. Apakah Anda tertarik dengan desain ini?

Silahkan Order Amplop Lebaran DISINI

Info Pemesanan Amplop Lebaran : 


Id Line : iniyuha (Fast respon)
Mail : [email protected] 
WA / HP : 0852-7618-6257 
BBM : 75896E5F

Id Line 2 : Ly_nur (Fast Respon)
WA / HP : 0878-6767-1845


IG : @kekida

Kalender 2017 Unik Murah Cocok Untuk Souvenir Pernikahan

Kalender 2017 Unik Murah Cocok Untuk Souvenir Pernikahan | Kekida sebagai produsen kalender 2017, menanggapi kebutuhan customer dalam bentuk permintaan untuk souvenir pernikahan. Kalender 2017 kita yang unik dan murah dengan sugestion cuti yang menjadi andalannya menawarkan harga khusus buat customer yang membutuhkan untuk keperluan souvenir pernikahan. Kami memberikan harga khusus untuk ini, hanya dengan RP8.900 per kalender sudah bisa di dapatkan untuk keperluan souvenir pernikahan dengan pembelian langsung 500 pcs kalender.

Kalender 2017 Unik Murah Cocok Untuk Souvenir Pernikahan
Special Offer Kalender 2017 Kekida Untuk Souvenir Pernikahan


Special Offer  kalender 2017 Unik ini memang sangat cocok untuk kebutuhan sovenir pernikahan, dimana ukurannya yang mini membuat kelender ini terkesan unik. Desain yang elegan dan kekinian akan membuat penggunanya merasa senang memandang kalender ini dan di tambah lagi dengan sugestion cuti untuk mempermudah kamu menentukan jadwal liburan.

Segera pesan, special offer Kalender 2017 Unik Murah Cocok Untuk Souvenir Pernikahan ini. Untuk pemesanan dan katalog, silahkan klik button di bawah.

Cara Menentukan Jadwal Cuti Yang tepat

Menetukan jadwal cuti?
Kata ini akrab untuk para pekerja, baik pegawai swasta ataupun negeri.
Namun kebanyakkan instansi hanya menyediakan 12 hari waktu cuti (diluar cuti khusus). Tentu dengan terbatasnya waktu cuti, para pegawai harus berhati-hati untuk menentukan jadwal cuti.

Nah berikut tips dari kekida untuk menentukan jadwal cuti kamu di tahun 2017

Jadwal Cuti Kalender 2017

1. Pastikan kamu sudah memilih lokasi wisata yang akan dituju

Sebelum mulai mengajukan cuti, pastikan dulu kamu telah memahami informasi lokasi wisata yang dituju. Hal ini berguna untuk mengetahui perkiraan cuti yang akan kamu ambil.

Banyak cara untuk mendapatkan informasi mengenai lokasi wisata yang dituju antara lain melalui majalah traveling, tanya kenalan yang sudah pernah kesana atau cari informasi online sebanyak-banyaknya.

2. Pastikan pengajuan cuti dilakukan jauh hari

Siapa cepat dia dapat
Yaps, meski masing-masing pegawai sudah memiliki hak cuti, tidak jarang persetujuan cuti melihat terlebih dahulu kondisi dari divisi tempat berkerja. Jika dalam satu divisi sudah banyak yang terlebih dahulu mengajukan cuti, bisa jadi cuti kamu bakal mendapat penolakan.

Beberapa perusahaan juga memiliki peraturan untuk pengajuan cuti. Pengajuan cuti bisa dilakukan selambat-lambatnya satu bulan sebelumnya. Hal ini tentu bertujuan untuk mengatur kinerja masing-masing divisi. 
Terlambat mengajukan cuti, bisa berakibat pada penolakan. 
 Cek sisa cuti & lingkari kalendermu. Let's holidays - Kekida
3. Hindari mengambil cuti saat libur perayaan

Libur perayaan memang selalu menjadi moment yang dirasa pas untuk mengajukan cuti. Karena pada hampir seluruh keluarga dapat berkumpul bersama.
Namun memilih berlibur pada saat perayaan, artinya kamu juga harus bersiap-siap sedikit lebih berdesakan di tempat berlibur. Karena biasanya jumlah wisatawan akan lebih meningkat pada saat libur perayaan.

4. Hindari cuti saat tidak ada liburan apapun

Memilih cuti tanpa adanya libur nasional mungkin terasa lebih nyaman, karena merasa tempat wisata tidak akan terlalu sesak oleh ramainya wisatawan.
Hal ini boleh-boleh saja namun ingat jika cutimu terbatas, pastikan kamu tidak mengahiskan semuanya. Sisakan jumlah cutimu untuk hal yang tidak terduga.

Merdeka Itu, Bebas Liburan Kapan Aja - Kekida

Nah kini kekida hadir dengan produk kalender cuti 2017
Selain dilengkapi dengan suggest cuti yang membantu kamu memilih tanggal liburan yang tepat, kalender kekida hadir dengan beragam fungsi yang pasti dapat mempercantik meja dan dinding rumah kamu.
Harga Kalender 2017 Kekida = RP 15.900
Kalender dapat digantung dimana saja.
Jadwal Cuti Kalender 2017
Digantung dimana, dibawa kemana aja

Jadwal Cuti Kalender 2017
Jadi kalender dinding juga sama bagusnya
Harga Kalender 2017 Kekida + Wooden Stand = RP 25.900 
Kalender dapat diletakkan di meja denggan tatakan kayu.
Jadwal Cuti Kalender 2017
Kalender meja, cocok untuk memperindah ruangan kerja dan ruang rumah kamu

Jadi tunggu apalagi, segera percantik rumah dan kantormu dengan kalender cuti 2017 by kekida.
Tersersedia juga harga promo klik disini
Untuk proses pemesanan dapat menghubungi kontak disini

Harga Promosi Kalender Cuti 2017 By Kekida

Harga Promosi Kalender Cuti 2017 | Kalender kamu pasti tinggal 1 kali balik halaman lagi, dan habis. Untuk itu kami sudah siapkan kalender 2017 dengan sugestion cuti dan desain keren dan menarik buat kamu.
2017 Masih pakai kalender gratisan?
Harga Promosi Kalender Cuti 2017 By Kekida 1
Digantung gini, cantikkan?

Harga per satu Kalender Kekida dengan harga normal dijual dengan harga hanya RP15.900,- yang sudah dikemas cantik yang terdiri dari 12 Lembar kalender, pilihan cover depan dan 1 lembar cover belakang.
Harga Promosi dengan Pembelian 50 Kalender
RP 700.000,- Hemat 95Ribu dari harga Normal
Segera lakukan pemesanan, melaui kontak kita di :
Mail : [email protected]

Id Line : iniyuha (Fast respon)
WA / HP : 0852-7618-6257

Id Line 2 : Ly_nur (Fast respon)
WA / HP : 0878-6767-1845
Harga Promosi Kalender Cuti 2017 By Kekida 2
Di taruh di meja, keren juga kan?

Kalender 2017 Indonesia, kekida membuat kalender untuk kamu yang butuh tanggal merah terbaru di Indonesia, dengan berbagai update tanggal merah yang baru muncul di tahun 2017.

Kalender 2017 Gantung, pada dasasrnya kalender kekida di desain dengan gantungan. Kamu dapat menggantung kalender kekida dimana pun kamu suka, kami sudah menyesuaikan ukuran kalender agar dapat di gantung dimana saja tetapi masih dapat dilihat dari jarak pandang normal melihat kalender.

Kalender 2017 Meja, selain di gantung kami juga menyediakan tatakan kayu (yang dijual terpisah) sebagai tambahan buat pengguna kalender meja yang menginginkan kalender yang terlihat elegan dan cantik.

Kalender 2017 Dinging, digantung dengan model bak galery foto menjadi pilihan cerdas untuk ngisi ruangan rumah dengan hiasa berupa kalender yang cantik. Perlengkapan di jual terpisaah.

Harga Promosi Kalender Cuti 2017 By Kekida 3
Gantungin aja, cuma kalender yang di gantung gak sakit

Tunggu apa lagi, kami tunggu pesanannya.
Hari gini masih pakai kalender gratisan?

Atau cek langsung sosmed kita di
  IG : @kekida  ||  Tw : @tokokekida 

Desain Kalender Cuti 2017 By Kekida

Tahun 2017 tinggal hitungan bulan.
Sudahkan kamu menyiapkan waktu cuti untuk mengisi liburan di tahun 2017?

Kalender Cuti 2017 by KEKIDA hadir dilengkapi dengan suggest cuti 2017 . Memudahkan kamu memilih waktu cuti dengan lebih baik.
"Buat Kamu Yang Butuh Tanggal Merah"

Kalender Cuti 2017
Kalender Cuti 2017 "Buat Kamu Yang Butuh Tanggal Merah"


Kalender Cuti 2017
Ayo segerakan cuti

Eh gak cuma itu, tiap bulannya ada qoute yang berbeda-beda loh

Kalender Cuti 2017     Kalender Cuti 2017

Kalender Cuti 2017

Satu lagi keunggulan Kalender Cuti 2017 dari kekida, kalendernya juga bisa menjadi kalender meja loh.

Kalender Cuti 2017
Di letak di meja pun sama bagusnya

Cocok banget menjadi pemanis meja kerjamu atau pemanis di ruangan rumah.

Yok buruan order Kalender Cuti 2017 by KEKIDA

Info Pemesanan Kalender Cuti 2017 :


Mail : [email protected]


Id Line : iniyuha (Fast respon)
WA / HP : 0852-7618-6257



Id Line 2 : Ly_nur (Fast respon)
WA / HP : 0878-6767-1845

Atau cek langsung sosmed kita di
  IG : @kekida  ||  Tw : @tokokekida 

"Segerakan cutimu, pakai kalender kekida"







Katalog Kalender Cuti 2017

Katalog Kalender Cuti 2017 - Berikut ini adalah Desain terbaru Kalender Cuti dari KeKida. Setelah dilihat jangan lupa untuk di order ya. Klik Pada Gambar, Untuk Memperbesar Gambar


Jual Kalender 2017 | Katalog Kalender Cuti KekidaJual Kalender 2017 | Katalog Kalender Cuti Kekida

Jual Kalender 2017 | Katalog Kalender Cuti KekidaJual Kalender 2017 | Katalog Kalender Cuti Kekida

Jual Kalender 2017 | Katalog Kalender Cuti KekidaJual Kalender 2017 | Katalog Kalender Cuti Kekida

Jual Kalender 2017 | Katalog Kalender Cuti KekidaJual Kalender 2017 | Katalog Kalender Cuti Kekida


Klik Untuk Order>> Cara Order Kalender Cuti 2017 KeKiDa 

Info Pemesanan Kalender Cuti 2017 :

Mail : [email protected]

Id Line : iniyuha (Fast respon)
WA / HP : 0852-7618-6257

Id Line 2 : Ly_nur (Fast respon)
WA / HP : 0878-6767-1845


IG : @kekida


Lokasi : MEDAN | Pengiriman Via JNE

Jual Kalender Meja 2017 Unik di Medan

Jual Kalender Meja Unik 2017 di Medan - Tahun 2017 tinggal hitungan bulan. Percantik rumahmu dengan pilihan kalender meja unik dari Kekida.
Kalender Meja Unik 2017
Kalender Meja Kekida


Kalender Gantung Unik
Kalender Gantung Kekida


KeKida menjual Kalender Meja dan Gantung 2017 dengan Desain yang Lucu dan Unik. Harganya juga terjangkau bagi siapa saja. Anda bisa memesan Kalender 2017 dengan Harga Grosir dan Eceran Loh,,, Silahkan hubungi kami untuk info selengkapnya ya,,

Info Pemesanan Kalender 2017 : 


Id Line : iniyuha (Fast respon)
WA / HP : 0852-7618-6257 

Id Line 2 : Ly_nur (Fast Respon)
WA / HP : 0878-6767-1845


IG : @kekida


kalender unik
kalender cuti
kalender unik 2016
kalender unik 2017
kalender unik untuk blog
kalender unik yang bisa memperlihatkan kebahagiaan anda dalam setahun
kalender unik keren
kalender unik dan lucu
kalender unik kaskus
souvenir kalender abadi unik
kalender unik untuk blogger
bentuk kalender unik
beli kalender unik
desain kalender unik cdr
contoh kalender unik
cetak kalender unik
kalender duduk unik
kalender dinding unik
desain kalender dinding unik
desain kalender unik
foto kalender unik
kalender unik murah
kalender meja unik
contoh kalender meja unik
jual kalender meja unik
jual kalender 2017
jual kalender 2016
jual kalender
jual kalender meja unik dan tiada 2nya
jual kalender sobek
jual kalender 2017 surabaya
jual kalender bandung
jual kalender duduk
jual kalender dinding
jual kalender desain sendiri
jual kalender di bandung
jual kalender di surabaya
jual kawat gantungan kalender
jual kalender ker
jual kalender meja lucu 2015
jual kalender meja lucu
jual kalender meja 2017
jual kalender meja 2016
jual kalender meja 2014
jual kalender meja 2015
jual kalender meja murah
jual kalender 2017 online
jual kalender polos
jual kalender poster
jual perlengkapan kalender
jual kalender sobek 2017
jual kalender sepanjang masa

Tahukah Kamu, Kenapa Harus Memakai Amplop THR Saat Lebaran?

Tahukah Kamu, Kenapa Harus Memakai Amplop THR Saat Lebaran? - Hari Raya Idul Fitri kerap kali dijadikan ajang berbagi THR, begitulah tradisi yang sudah tercipta di Indonesia. Mungkin kalau lu diajak balik mengenang masa kecil dulu, pasti hal yang paling lu tunggu-tunggu saat berkunjung ke rumah sanak – saudara, kakek dan nenek adalah saat baris panjang terus ngantri dan menanti-nanti jatah THR mendarat dalam genggaman lu.


Betol kan? Guwe pun gitu. Hahaha.. Entah berawal dari kapan, yang guwe tahu, guwe pertama kali nerima amplop THR waktu umur 5 tahun. Ya, secara zaman dulu uang pecahan seribu udah gede kali buat guwe, dikasih tiga lembar aja uang seribu rupiah, hmmm.. berasa udah dapat sejuta. Betul kagak?

Wajarlah, namanya juga masa kanak-kanak dimana momentum bagi-bagi THR adalah momentum yang dirindukan saat lebaran tiba. Bukan momentum saling memaafkan dan silaturrahminya yang buat senang. Tapi, saat itu amplop udah sampai ke tangan lu.Ya kan? Udah lah, jangan bohong lu, begitulah faktanya. 

Kenangan ini yang membuat guwe mikir, ternyata nerima amplop saat lebaran itu, gimanaaaaa gitu rasanya. Padahal cuma tiga lembar uang seribunya isinya. Tapi, apa iya fungsi amplop THR itu hanya sekedar pemikat saat momen bagi-bagi THR?

Ternyata setiap orang berbeda menanggapinya, berikut pengalaman 10 orang saat mengenang momen mereka menerima amplop THR semasa kecil :

1. Kalo pakai amplop kan enggak ketahuan isinya!
Kata seorang gadis berhijab yang aku wawancarai, dia mengaku amplop THR hanya berfungsi sebagai wadah pembungkus agar kita sebagai pemberi dan penerima tidak tahu berapa besar nominal yang diberi. Ini bisa membantu si pemberi dengan leluasa berbagi seikhlas hati. 

2. Ada rasa bahagia kalau nerima THR pakai amplop lucu
Kenyataannya, saat lu berbagi dengan THR ke sanak –saudara saat lebaran, itu kan tiidak memandang bulu. Pasti lu akan berbagi ke siapa saja. Apalagi ini sudah menjadi tradisi keluarga lu yang kerap berbagi-bagi THR. Ya, semacam ajang seseruan keluarga saja sih. Nah, saat lu berbagi ke anak-anak, pasti mereka mengutamakan isi daripada amplop. Tapi, kalau lu berbagi sama yang dewasa, mungkin mereka sudah tidak memikirkan isi lagi, melainkan uniknya dari amplop THR itu. Toh kan mereka juga sudah pada kerja, jadi nominal bukan lagi jadi masalah.

3. Seru saja kalau tukar-tukaran amplop
Sebenarnya tukar-tukaran amplop itu tradisi budaya mana? Hm, seperti yang kita tahu mungkin di negara lain tradisi berbagi THR ini belum ada, tapi Islam di Indonesia justru melakukan tradisi ini. tapi pas guwe tanya teman guwe kenapa lu ikut tradisi ini, doi jawab “Seru saja kalau tukar-tukaran amplop. Kadang dapat amplop yang gambarnya lucu-lucu, tulisannya unik-unik, sampai kadang sayang mau dibuang,” jujurnya sambil tertawa geli.

4. Ya, mungkin karena ikut tradisi Tionghoa
Karena kita enggak pernah tahu kapan tradisi berbagi amplop THR ini dimulai, ada salah satu kawan guwe yang bilang kalau berbagi THR dengan amplop itu merupakan tradi Tionghoa yang cenderung selalu berbagi angpao saat Hari Raya Imlek tiba. Mungkin bisa iya, mungkin juga tidak. Karena kan pada dasarnya menyerahkan duit menggunakan amplop juga terjadi di dalam budaya perusahaan. Biasanya sih pada awal bulan, pas bagi-bagi jagi gitu. Hehe..

5. Agar menambah keseruan tradisi
Percaya enggak percaya sih kalau nerima amplop lebaran. Karena guwe pernah dapat amplop kosong. Lu pernah enggak? Mungkin di antara kalian juga pernah merasakan kegalauan guwe ini. yang guwe ingat amplopnya itu lucu, gambar salah satu kartun ternama pada eranya dan kebetulan aku suka dengan tokoh itu, Hello Kitty. Ya, anak kecil mana yang enggak tahu tokoh ini. Amplopnya sih sudah kece, pas sampai di mobil dan guwe buka. Tadaaa, rasanya zonk banget. Tapi, karena amplopnya lucu. Ya, itu bukan jadi masalah bagi guwe saat itu. Paling penting, momen berbagi amplop adalah momen yang paling buat guwe deg-deg-an. Dan sebagian orang yang guwe ajak ngobrol, sepakat dengan pengalaman ini.

6. Ada kenangan yang enggak terlupakan pas nerimanya
“Gimana enggak seru. Mau ngedapetin amplop THR saja kudu pakai ngantri dari yang tertua hingga termuda. Itu yang paling enggak terlupakan. Karena kalau enggak ngantri dan enggak nyalam, si nenek enggak akan ngebagi amplop THR-nya ke guwe,” kenang sohib guwe yang geli sendiri menceritakannya. Ternyata berbagi amplop THR bisa menciptakan kenangan tersendiri bagi setiap orang. Kalau kalian, sependapat enggak dengan sohib guwe ini?

7. Jadi nambah koleksi amplop unik
Ternyata ada orang yang justru memiliki pengalaman yang paling unik menurut guwe dibanding teman-teman yang lainnya. Sohib guwe yang satu ini justru mengenang keseruannya mengumpulkan amplop THR saat lebaran. “Guwe tuh paling doyan ya kalau udah lebaran, yaudah lah tuh, pasti kerjaan guwe ngumpulin aneka bentuk amplop lebaran. Makanya, kalau udah ke rumah saudara yang suka ngasih THR pakai amplop, biasanya guwe tagih dah tuh THR-nya. Bukan karena isinya, tapi amplopnya. Haha.. biar nambah koleksi amplop guwe,” kenang sohib guwe.

8. Sopan saja rasanya kalau pakai amplop
“Sopan saja rasanya kalau pakai amplop. Ketutupan, jadi kan orang yang nerima ada perasaan dihargai,” sahut sobih guwe yang lain. Pada dasarnya amplop tercipta memang sebagai alat pembungkus dokumen-dokumen penting sih. Jadi, wajar saja kalau ada orang beranggapan bahwa amplop THR adalah suatu bentuk kesopanan seseorang dalam menghargai orang yang menerima THR.

9. Membuat si penerima tidak berharap lebih
Biasanya, ini biasanya lho ya. Kebanyakan kita kalau menerima THR itu kan ekspektasinya pasti ingin dapat nominal gede. Apalagi lu lu pada sudah pada remaja dan dewasa. Ya, kan?? Ngaku aje lu. Ehehe, jadi menurut sohib guwe yang seberang onoh, amplop THR bagi doi lebih cenderung agar si penerima tidak berharap lebih. “Kan pakai amplop tuh terbungkus kan ya. Jadi pasti kita terima, mau enggak mau lu harus terima dong ya berapapun isinya,” ungkapnya rada maksa. Haha.. Nah, ini berarti enggak hanya si pemberinya saja yang leluasa berbagi berapa pun nominalnya, tapi juga si penerimanya juga kudu bisa berikhlas hati menerima berapa pun nominalnya.

10. Tidak Meninbulkan Riya
Kalau sohib awak yang alim ini beda lagi, ekstrim kali pendapatnya. “Pada dasarnya berbagi THR itu bukan kewajiban. Itu hanya tradisi. Ya,enggak salah berbaginya. Tapi, cara berbaginya kudu diperhatiin men. Sebab, perilaku bisa membuat niat mu jadi buram, riya itu namanya kalau ngasih ada pamrih. Apalagi lu ngasihnya gedean sikit nominalnya. Di sanjung dah tuh sama si penerima. Riya noh kan lu?” ungkapnya dengan tegas. Iya sih, bener banget menurut guwe dan sohib guwe yang lain juga manggut-manggut setuju dengan perkataan neh bocah. Hati-hati lu ye, jangan sampai riya lu kalau bagi-bagi THR. Makanya, di amplopin woy! Biar hanya Allah dan si penerimanya yang tahu lu kasih berapa.

Pada dasarnya berbagi itu enggak salah. Apalagi kita berbagi di momen lebaran, dimana yang kita tahu ini adalah hari semua manusia kembali ke Fitri. Tapi, kita kudu mawas diri juga. Jangan sampai momen yang suci itu ternodai hanya karena ke-riya-an lu saat berbagi THR. Udahlah tuh buyar dah tuh amalan lu selama sebulan penuh di Ramadhan. Sepakat?

"Hai orang-orang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia." (QS.Al-Baqarah [2]:264)

Wuuiihh.. Na’udzubillahiminzalik ya sob! Al – Qur’an jelas mengatakan riya itu sangat dekat dengan kebaikan berbagi. So, jangan sampai niat baik mu yang mau berbagi jadi ternodai karena secuil rasa di hati yang merasa bangga telah bisa memberi lebih. Awas riya woooyy!

Menurut guwe sih, amplop THR bisa membantu lu pada terhindar dari sifat riya saat berbagi THR di momen lebaran. Sudahlah terhindar riya, si penerima senang menerimanya karena bentuk amplopnya, terus si penerima dan orang lain pun enggak tahu berapa nominal yang kita beri. Nah, jadikan cakep tuh. Sempurna deh kembali ke Fitri.  Yoklah dibeli Amplop THR-nya. 

Bebaskan iman mu dari sifat riya dengan amplop THR bebas panggaron!

Kalau kamu perlu amplop lebaran? Guwe saranin beli amplopnya KEKIDA. KEKIDA menjual amplop lebaran untuk tempat THR dengan 8 desain menarik. Harganya RP4.000/pack isi 5 amplop. Kamu tertarik? 

Order Contact :
LINE ID : [1] Ly_nur [2] iniyuha
WA : [1] 0852-7618-6257 [2] 0878-6767-1845
BBM : 75896E5F